Jumat, 03 Juli 2009

Do'a Untukmu Ibu


Ya..... Allah....
Aku tahu Dosa yang ku miliki tidak terbilangkan seperti buih ombak dipantai. Aku mengiba, merengek, memelas, supaya Engkau dapat mengampuniku, aku berharap belas kasih-Mu.
Ya........... Rahman Ya............. Rahim....
Aku seperti anak yang durhaka yang lalai akan kewajiban sebagai seorang anak. disetiap Sujudku aku selalu berdo'a agar Ibuku diberikan kesehatan yang luar biasa. sehingga ibuku mampu mengurus anak-anaknya, yang merupakan amanah yang Engkau titipkan kepada Ibu.
Ya.. Rahman Ya....Rahim
Aku Mengikhlaskan diriku dengan pembelajaran-pembelajara yang Ibuku ajarkan, meski harus dengan kekerasan sekalipun, Ibuku adalah yang terbaik yang Ikhlas melahirkan aku. tanpa Ibuku mungkin aku tidak mengerti apa yang harus dihadapi dalam kerasnya melawan kehidupan. Sabar dalam menghadapi setiap Ujian Yang Engkau berikan kepadaku.
Ya... Rahman Ya...Rahim
Setiap kejadian ada Hikmah yang tersirat dan menjadi yang Terbaik buatku dan Hidupku.
Ya.... Rahman Ya.... Rahim
Aku menadahkan tanganku Kepada-MU dan merendahkan hatiku. berikanlah Kesehatan Buat Ibuku, Kesembuhan lahir dan Batin, Ampuni dosa-dosa yang beliau perbuat yang disengaja ataupun dengan kelalian beliau. Berikan Hidayah-Mu, Beriakn lah yang Terbaik yang Engkau Ridhoi, ingatkan lah Beliau jika lalai.
Ya.. Rahman Ya Rahim......
Sepertiapapun Ibuku, kami anak-anaknya tidak pernah benci ataupun dendam kepadanya. kami tidak pernah berhenti Untuk berdo'a Atas Kesembuhan IBU...amin.
IBU CEPAT SEMBUH, KAMI MENANTI SENYUMMU KEMBALI......

0 komentar:

Posting Komentar

Penyegaran

Koleksiku