Senin, 10 Agustus 2009

SaYa BelajaR


Sebenarnya iNI karya Dari Seseorang yang pernah singgah dihatiku Walaupun Itu haya sebentar. tapi ini menjadi sebuah Pelajaran berarti buatku. aku juga lebih banyak Belajar Akan banyak hal yang belum pernah Aku Ketahui, jika suatu saat nanti kamu baca tulisan Ini, aku ucapkan banyak terima Kasih padamu, karena aku belajar banyak hal darimu.
Saya Belajar,
Bahwa saya tidak dapat memaksa orang lain mencintai saya,
Saya hanya dapat melakukan utuk orang yang saya cintai,…..
Saya Belajar,
Bahwa butuh waktu lama untuk membangun kepercayaan,
dan hanya beberapa detik saja untuk menghancurkannnya,…..
Saya Belajar,
Bahwa sahabat terbaik bersama saya dapat melakukan banyak hal,
Dan kami selalu melakukan waktu terbaik,……
Saya belajar,
Bahwa orang yang saya kira adalah orang yang jahat,
Justru adalah orang yang membangkitkan semangat hidup saya kembali,
Serta orang yang begitu perhatian pada saya,….
Saya Belajar,
Bahwa persahabatan sejati senantiasa bertumbuh walaupun dipisahkan jarak yang jauh,
Beberapa diantaranya melahirkan cinta sejati,……..
Saya Belajar,
Jika seseorang tidak menunjukan perhatian seperti yang saya inginkan,
Bukan berarti bahwa dia tidak mencintai saya,……
Saya Belajar,
Bahwa sebaik-baiknya pasangan itu,
Mereka pasti pernah melukai perasaan saya, dan untuk itu saya harus memaafkannya,….
Saya Belajar,
Bahwa saya harus belajar mengampuni diri sendiri dan oran lain,
kalau tidak mau dikuasai perasaan bersalah terus menerus,…….
Saya Belajar,
Bahwa lingkungan dapat mempengaruhi saya,
Tapi saya harus bertanggung jawab untuk apa yang telah saya lakuakan,…..
Saya Belajar,
Bahwa dua orang manusia dapat melihat sebuah benda,
Tapi kadang dari sudut pandang yang berbeda,……..
Saya Belajar,
Bahwa tidaklah penting apa yang dimiliki,
Tapi yang penting adalah siapa saya ini yang ssebenarnya,…….
Saya Belajar,
Bahwa Tidak ada yang instan dan serba cepat didunia ini,
Semua butuh proses dan pertumbuhan, kecuali saya menginginkan sakit hati,…..
Saya Belajar,
Bahwa saya harus memilih, apakah menguasai sikap dan emosi,
atau sikap dan emosi itu yang menguasai diri saya,…….
Saya Belajar,
Bahwa saya punya hak untuk marah,
Tapi itu bukan berarti saya harus benci dan berlaku bengis untuk mereka,……
Saya Belajar,
Bahwa kata-kata manis tanpa tindakan adalah saat perpisahan dengan orang yang saya sayangi,….
Saya Belajar,
Bahwa orang-orang yang saya sayangi justru sering diambil segera dari kehidupan saya,…


Love doesn’t make the world go round
Love is what makes the ride
(id)

0 komentar:

Posting Komentar

Penyegaran

Koleksiku